Peringatan Hut Perumda Air Minum Panca Mahottama Ke 30

Peringatan Hut Perumda Air Minum Panca Mahottama Ke 30 Dengan Tema "PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT DENGAN PELAYANAN PRIMA" Diharapkan menjadi motivasi dan semangat kedepannya melayani Masyarakat lebih Prima. Adapun runtutan kegiatan menyambut HUT Perumda Air Minum Panca Mahottama Ke 30 yaitu melakukan persembahyangan bersama, Jalan Santai dibarengi dengan lomba lomba yang diadakan di Reservoir Akah. Serta Upacara Peringatan Hut Perumda Air Minum Panca Mahottama Ke 30 bertempat di Halaman Kantor pada Senin 12 September 2022. Turut Hadir Bapak Bupati Klungkung dan menyampaikan beberapa arahan  Bupati Suwirta berpesan agar pegawai dapat membuka wawasan, menerapkan paperless untuk efisiensi anggaran. Pegawai PDAM juga agar meningkatkan rasa memiliki perusahaan, meningkatkan kepedulian dan kerjasama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, kedisiplinan dalam bekerja, dan kompetensi.

“Supaya kedepan Perumda Panca Mahottama membuat inovasi dalam system penggajian supaya dapat memacu semangat pegawai PDAM dalam memberikan Pelayanan Prima,” pesan Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta mengharapkan supaya Pegawai PDAM dapat saling berbagi pengalaman dan ilmu, serta rajin melakukan diskusi untuk menuju pelayanan air minum 100%. “Pegawai yang hebat adalah pegawai yang dapat menciptakan pegawai hebat lainnya”, imbuh Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta menambahkan agar taman dibagian depan kantor PDAM ditata dengan baik dan para Pegawai supaya berpenampilan yang rapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

SALAM GEMA SANTI